20 Misteri Terbesar yang menggemparkan Dunia

Posted on


1. Pulau Paskah

Pulau Paskah, juga dikenal sebagai Rapa Nui, yang jauh terletak 2.000 mil di lepas pantai Tahiti. Para pemukim asli dari pulau itu Polinesia yang bermigrasi ke tanah jauh-off antara 400 dan 600 SM. Mereka membangun kuil dan patung banyak, yang disebut Moai, dari batu yang digali di seluruh pulau termasuk situs gunung berapi. Para peneliti masih mempertanyakan persis bagaimana batu-batu besar dipindahkan.

Dunia ini penuh dengan misteri yang tidak terpecahkan, beberapa yang memanggil supranatural. Banyak telah mencoba untuk menetapkan alasan untuk ini quandaries liar, tetapi tidak semua memiliki jawaban yang sempurna. Berikut adalah beberapa teka-teki terbaik dunia yang ditawarkan …

2. Legenda El Dorado

Legenda El Dorado berasal dari Muisca, yang tinggal di negara modern Kolombia 1000-1538 Masehi. Dalam sebuah upacara ritual untuk dewi mereka, kepala suku akan menutupi dirinya dalam debu emas dan melompat ke danau sebagai persembahan. Hal ini melahirkan legenda kota emas yang hilang, yang dipimpin conquistador Spanyol pada seekor angsa liar mengejar ke mana-mana.

3. Bermuda Segitiga

Segitiga Bermuda – terletak di Atlantik antara Bermuda, Florida dan Puerto Rico – adalah seorang pencuri, mencuri pesawat dan kapal langsung dari keberadaan. Daerah ini mendapat namanya setelah Sersan. Howell Thompson (l.), bersama dengan 27 penerbang Angkatan Laut, menghilang dari tempat iblis selama penerbangan rutin pada tahun 1945. Rumor bertahan pada penjelasan supranatural, tetapi banyak spesialis menyalahkan badai, Stream Teluk berat dan kesalahan manusia.

4. Para Inca Empire yang kuat di Amerika Selatan

Kekaisaran Inka perkasa dari Amerika Selatan berkembang antara 1200 dan 1535 Masehi. Mereka mengembangkan sistem drainase dan kanal untuk memperluas tanaman mereka, dan kota-kota dibangun di atas batu pegunungan yang curam – seperti Machu Picchu (di atas) – tanpa pernah inventing the wheel. Meskipun prestasi mereka yang luas, Kekaisaran Inka dengan 40.000 tentara yang diawaki tidak cocok untuk 180 conquistador Spanyol bersenjata dengan senjata canggih dan cacar.

5. Kuil Maya

Menurut Long Count Mesoamerika Kalender, yang dibuat terkenal oleh orang-orang Maya kuno, Desember 2012 menandai berakhirnya siklus baktun saat ini. Ini sedikit informasi telah banyak arkeolog ketakutan. Beberapa percaya bangsa Maya peringatan dari kiamat datang, sementara yang lain bersikeras itu hanya kesalahpahaman matematika.

6. Garis Nazca

Nazca Lines mencakup lebih dari 190 mil persegi di padang pasir selatan Peru. Bentuk misterius terukir di lapangan sepak bola tanah mendahului saingan dan Kekaisaran Inca. Angka tersebut ‘Las Manos’ (di atas) adalah 2.000 tahun. Sedikit yang tahu tentang mengapa orang-orang Nazca dibangun potongan besar seperti seni pasir, beberapa percaya mereka ekstraterestrial di alam, sementara yang lain mengklaim bahwa mereka mungkin telah dibawa dan menunjuk ke sumber air.

7. Piramida Kuno di Giza, Mesir

Khafre (l.) dan Khufu (r.) adalah dua dari tiga Piramid kuno di Giza, Mesir. Khufu adalah yang terbesar, terdiri dari lebih dari 2 juta batu dengan beberapa 9 ton beratnya. Piramida, dibangun sebagai makam raja-raja yang rumit untuk ilahi, tanggal kembali ke 2550 SM. Egyptologists modern percaya bahwa Piramid yang terbuat dari batu diseret dari tambang dan, meskipun kesaksian Yunani kuno, dibangun terutama oleh pengrajin terampil daripada tenaga budak.

8. Sphinx of Giza, Mesir

Lain heran Mesir, Sphinx di Giza memiliki tubuh singa dan kepala Firaun, diyakini oleh sebagian besar adalah bahwa raja Khafre. Hal itu diukir dari batu kapur lembut, dan telah perlahan-lahan jatuh terpisah selama bertahun-tahun. Sebuah teori populer hidung hilang klaim tentara Napoleon menembak off dengan sebuah meriam pada tahun 1798, namun sketsa awal menemukan Sphinx tanpa mengamuk hidung mendahului Napoleon.

9. Loch Ness Rakasa

Menurut cerita rakyat Skotlandia, makhluk mistis disebut kuda air umpan anak kecil ke kuburan air dengan menipu mereka untuk naik kembali lengket. Para Rakasa Loch Ness menjadi heran bahasa Inggris pada tahun 1933, setelah laporan saksi menjadi berita utama surat kabar. Tidak ada bukti keras makhluk yang pernah direkam dengan beberapa gambar, termasuk satu di atas, yang terbukti sebagai hoax.

10. Aliens

Area 51, yang terletak di Groom Lake di bagian selatan Nevada (c.), didirikan pada tahun 1955 oleh Angkatan Udara AS untuk mengembangkan dan menguji pesawat baru – seperti U-2 pesawat Spy, A-12 Blackbird dan F-117 Stealth Fighter . Sifat rahasia dari pangkalan militer, dikombinasikan dengan penelitian pesawat diklasifikasikan, membantu teori konspirasi bayangkan instalasi diisi dengan perjalanan waktu eksperimen, UFO dan otopsi coverups asing.

11. Stonehenge

Pemandangan Stonehenge Salisbury Plain, Inggris, telah menjadi hotspot wisata. Tapi sebelum orang asing dengan jaket dan kamera muncul, daerah tersebut mungkin telah tempat penguburan dan ruang seremonial sejak 5.000 tahun.

12. Kota Hilang Atlantis

Kota Hilang Atlantis diperkenalkan ke Barat 2.400 tahun yang lalu oleh Plato, yang mengklaim menjadi rumah pulau masyarakat maju. Legenda mengatakan itu adalah tenggelam karena gempa bumi, dengan interpretasi kemudian sebagai sebuah kerajaan bawah air dilindungi oleh putri duyung. Keberadaannya masih misteri, bukti terbaru menunjukkan air itu pernah terpisah dari daratan yang lebih besar di Siprus dari Mediterania (c.), tetapi hanya benar ada Atlantis di Bahama sebagai sebuah kasino besar dan hotel resor.

13. Air Mancur Pemuda

Don Juan Ponce de Leon menyelesaikan klaim Spanyol di Amerika pada 1509, dan segera setelah diangkat menjadi gubernur dari Puerto Rico. Enam tahun kemudian, setelah rumor India, ia melakukan perjalanan ke utara menuju pulau Bimini mencari Fountain of Youth. Bimini ternyata semenanjung Florida, dan air mancur tetap tersembunyi sampai Juli 2006, ketika pesulap terkenal David Copperfield mengklaim perairan pada $ nya 50 juta Exumas Island (c.) memiliki sifat penyembuhan.

14. Tabut Perjanjian

Tabut Perjanjian adalah dijelaskan dalam Alkitab sebagai sebuah peti mati kayu, berlapis emas, dibuat untuk membawa tablet dari Sepuluh Perintah Allah. Peti mati itu dibawa seluruh gurun dan tetap di Bait Allah Israel sampai perusakan oleh tangan Kekaisaran Babel. Keberadaannya masih belum diketahui, namun Hollywood versi sendiri untuk ‘Raiders dari Ark Hilang’

15. Chupacabra

Phylis Canion memegang kepala apa dia menelepon chupacabra di rumahnya di Cuero, Texas Binatang aneh, pertama kali dilaporkan di Puerto Rico pada tahun 1995, ternyata memiliki rasa untuk darah ayam dan kambing. Meskipun banyak gambar seperti di atas bisa membuktikan eksistensinya, ahli biologi menjamin tidak ada makhluk seperti itu.

16. Pilar Besi Delhi

Pilar Besi Delhi adalah pilar, 1.600 tahun 22 kaki tinggi yang terletak di kompleks Quthb di India. Pilar, terbuat dari besi tempa 98%, telah mengejutkan para ilmuwan dengan kemampuannya untuk menahan korosi setelah bertahun-tahun.

17. Batu Spheres di Kosta Rika

Ditemukan di awal 1940-an di Kosta Rika selama penggalian oleh Perusahaan Buah Serikat, bola batu sempurna tanggal dari 600 AD untuk abad ke-16. Pembuat dan tujuan mereka masih belum dikonfirmasi, banyak yang percaya mereka ada beberapa patung agama dibuat untuk menyembah matahari.

18. Ledakan Tunguska Rusia

Ledakan Tunguska di Rusia terjadi sekitar 07:14 pada tanggal 30 Juni 1908. Untuk tanggal ini, penyebab pasti ledakan – yang meratakan 80 juta pohon selama 830 mil persegi – tetap menjadi perdebatan sengit. Paling percaya kepadanya untuk disebabkan oleh fragmen meteorit, yang lain bersikeras baik lubang hitam atau asal UFO.

19. Mothman

Sebuah humanoid dengan sayap serangga dan mata merah, yang dikenal sebagai Mothman, diteror Point Pleasant, W.Va., selama akhir 1960-an. Tidak ada bukti yang solid ada makhluk, kecuali untuk segelintir laporan saksi didokumentasikan dalam paranormal-jurnalis John A Keel ‘Mothman Prophecies’.

20. Iblis Jersey

Menurut legenda, 250 tahun yang lalu seorang wanita Jersey dengan nama Mrs Leeds berteriak putus asa selama kehamilan 13 nya, “Biarkan saja Iblis!” Setelah melahirkan, bayi itu diturunkan menjadi makhluk kanguru-seperti dengan sayap, dan terbang pergi untuk menyebabkan semua jenis kerusakan Iblis Jersey. Hari ini Iblis Jersey dapat dilihat mendapatkan penggemar kesal selama pertandingan hoki lokal.

Sumber: NYDailyNews

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s