Mengejutkan…!!! 30 Kematian paling Aneh yang terjadi di dunia

Posted on

Kematian oleh Refleksi Menyambut Bulan Cina penyair Li Po (701-706) dianggap sebagai salah satu dari dua penyair terbesar dalam sejarah sastra Cina. Dia terkenal karena cintanya terhadap minuman keras dan sering membacakan puisinya di saat mabuk.
Suatu malam, Li Po jatuh dari perahu dan tenggelam di Sungai Yangtze ketika mencoba untuk merangkul refleksi bulan di dalam air.
Kematian karena Beard Austria Hans Steininger terkenal karena memiliki jenggot terpanjang di dunia (itu adalah 4,5 meter atau hampir 1,4 m panjang) dan mati karena itu.
Suatu hari pada tahun 1567, terjadi kebakaran di kota dan di tergesa-gesa Hans lupa untuk menggulung jenggotnya. Dia sengaja menginjak janggutnya, kehilangan keseimbangan, tersandung, patah lehernya dan meninggal!
Kematian Dari Holding Pee Dalam Bangsawan Denmark dan astronom Tycho Brahe [wiki] adalah salah satu rekan menarik. Dia selalu menjadi kurcaci sebagai pelawak pengadilan yang duduk di bawah meja selama makan malam. Dia bahkan memiliki hewan peliharaan rusa jinak.
Tycho juga kehilangan ujung hidungnya dalam duel dengan bangsawan yamg lainnya di Denmark dan harus memakai “dummy” hidung yang terbuat dari perak dan emas, tapi itu cerita lain.
Dikatakan bahwa Tycho harus menahan pipis nya selama satu jamuan makan sangat panjang di 1601 (bangun di tengah-tengah acara makan malam itu dianggap benar-benar kasar) bahwa kandung kemihnya, tegang untuk batas-batasnya, mengembangkan infeksi yang kemudian membunuhnya!
Kemudian analisis menyarankan bahwa Tycho meninggal karena keracunan merkuri tetapi itu tidak sama dengan cerita sebenarnya.
Kematian oleh Cane konduktor yang Ketika melakukan himne Te Deum untuk Perancis Raja Louis XIV pada tahun 1687, Jean-Baptiste Lully begitu terfokus dalam menjaga ritme dengan memukul staf ke lantai (ini adalah metode sebelum tongkat dirigen mulai digunakan),ia malah memukul jari kakinya keras tetapi ia menolak untuk berhenti.
Jari kaki mengembangkan abses, yang kemudian berubah gangren, tapi Lully menolak untuk diamputasi. Penyebaran gangren itu telah membunuh musisi keras kepala itu.
Kematian karena Dessert Raja Adolf Frederick [wiki] dari Swedia sangat menyukai dan meninggal karena itu juga!
“Raja Siapa yang Makan dirinya sampai Mati” meninggal pada 1771 pada usia 61 dari masalah pencernaan setelah makan makanan raksasa yang terdiri dari lobster, kaviar, saurkraut, sup kubis, merokok ikan herring, sampanye dan makanan penutup 14 porsi favoritnya: semla [wiki], roti dipenuhi dengan marzipan dan susu.
Demonstrasi mati oleh Juri Setelah Perang Saudara, politisi kontroversial Ohio Clement Vallandigham [wiki] menjadi seorang pengacara yang sangat sukses yang jarang kehilangan kasus.
Pada tahun 1871, ia membela Thomas McGehan yang dituduh menembak Tom Myers selama perkelahian di bar. Vallandigham menuduh bahwa Myers telah sengaja menembak dirinya sendiri saat menggambar pistol dari posisi berlutut.
Untuk meyakinkan juri, Vallandigham memutuskan untuk menunjukkan teorinya. Sayangnya, ia meraih pistol yang berisi peluru dan akhirnya menembak dirinya sendiri!
Dengan sekarat, Vallandigham berhasil menunjukkan kejadian itu dengan masuk akal dari penembakan disengaja dan mendapati kliennya dibebaskan.
Kematian dari Lidah Satu Menggigit itu Allan Pinkerton (1819-1884) [wiki], terkenal untuk menciptakan kantor detektif Pinkerton dan mengembangkan teknik-teknik investigasi seperti surveilling tersangka dan melakukan pekerjaan menyamar, meninggal karena infeksi setelah menggigit lidahnya ketika dia terpeleset di trotoar!
Kematian dari mematikan Toe One Terkenal Tennessee penyuling wiski Jack Daniel [wiki] memutuskan untuk datang ke kantor pada suatu pagi di tahun 1911. Dia ingin membuka pengaman, tapi tidak bisa mengingat kombinasi. Dalam kemarahan, Daniel menendang pengaman itu dan cedera jari kakinya, yang kemudian mengembangkan suatu infeksi yang membunuhnya!
  Jangan pergi ke kantor lebih awal.
Kematian oleh Orange Peel
Bobby Leach [wiki] tidak takut mati pengadilan: di tahun 1911, ia adalah orang kedua di dunia yang pergi ke Niagara Falls di per barel. Para pemberani melanjutkan aksinya untuk melakukan banyak tantangan maut stunts, sehingga kematiannya sangat ironis.
Suatu hari saat berjalan menyusuri jalan di Selandia Baru, Leach tergelincir pada sepotong kulit jeruk. Dia mematahkan kakinya begitu parah itu harus diamputasi. Leach meninggal karena komplikasi yang berkembang sesudahnya.
Kematian karena Kegagalan mantel Parasut Pada tahun 1911, Perancis penjahit Franz Reichelt memutuskan untuk menguji penemuannya, mantel kombinasi dan parasut, dengan melompat dari Menara Eiffel. Sebenarnya, ia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia akan menggunakan boneka, tapi pada menit terakhir memutuskan untuk menguji sendiri. tidak mengherankan bahwa ia jatuh ke kematiannya sendiri.
Bahkan ada klip YouTube dari melompat fatal.
Kematian karena 1) Poison, 2) Luka tembak (4x), 3) Mengalahkan oleh Klub, 4) Tenggelam. Menurut legenda, mistik Rusia Grigori Rasputin (1869-1916) pertama kali diracuni dengan sianida yang cukup untuk membunuh sepuluh orang, tapi ia tidak terpengaruh.
Jadi pembunuhnya menembaknya dari belakang dengan pistol. Rasputin jatuh tetapi kemudian dihidupkan kembali. Jadi, dia ditembak lagi tiga kali, namun Rasputin masih hidup. Dia kemudian dipukuli, dan dibuang ke Sungai Neva dingin.
Rasputin akhirnya mati untuk selamanya.
Kematian oleh Baseball Cleveland Indians shortstop Ray Chapman [wiki] adalah
satu-satunya pria yang pernah
dibunuh oleh lapangan bisbol.
Pada 6 Agustus 1920 di pertandingan melawan New York Yankees, Carl Mays melempar bola dengan kencang menuju Chapman yang sedang melamun, dan bola tersebut menghantam tengkoraknya.
Kematian oleh Scarf “Ibu tari modern” Isadora Duncan [wiki] tewas pada tahun 1927 oleh syal merek dagang, dia senang memakai:
Seperti New York Times mencatat dalam obituari atas penari pada tanggal 15 September 1927, “mobil itu berjalan dengan kecepatan penuh ketika syal sutra yang kuat mulai mengitari roda dan dengan kekuatan yang luar biasa menyeret Nona Duncan, sekitar siapa itu aman dibungkus , tubuh ke sisi mobil, mempercepat dengan kekerasan terhadap jalan bebatuan. Dia diseret beberapa meter sebelum untuk sopir dihentikan, tertarik dengan teriakan di jalan. Bantuan medis dipanggil, tapi itu menyatakan bahwa ia telah dicekik dan tewas seketika. “

Kematian karena Sampah
Homer dan Langley Collyer [wiki] adalah penimbun kompulsif. Dua bersaudara itu takut membuang apa pun dan surat kabar obsesif dikumpulkan dan sampah lainnya di rumah mereka. Mereka bahkan mengatur booby-trap di koridor dan pintu untuk melindungi terhadap penyusup.
Pada tahun 1947, tip anonim menyebutkan bahwa ada mayat di rumah Collyer, dan setelah banyak kesulitan untuk masuk, polisi menemukan Homer Collyer mati dan Langley yang telah ditemukan. Sekitar dua minggu kemudian, setelah menghapus hampir 100 ton sampah dari rumah, pekerja menemukan Langley Collyer dengan tubuh membusuk (dan tikus-mengunyah) tubuh hanya 10 meter jauhnya dari tempat yang sama mereka telah menemukan saudaranya.
Rupanya, Langley telah merangkak melalui terowongan surat kabar untuk membawa makanan untuk saudaranya yang lumpuh ketika ia terkena booby-trap. Homer meninggal beberapa hari kemudian karena kelaparan.
Kematian di Talk Show Jerome Irving Rodale [wiki] adalah pendukung makan yang sehat. Dia adalah pembela awal untuk pertanian organik dan pertanian berkelanjutan, pendiri Pertanian Organik dan majalah Berkebun dan Tekan Rodale.
Setelah membual bahwa dia akan “hidup sampai 100, kecuali aku lari ke bawah  aa gula-gila sopir taksi”, Rodale meninggal karena serangan jantung ketika sedang diwawancarai di Dick Cavett Show di 1971. Tampil cepat tertidur, Dick Cavett bercanda “Apakah kita membosankan Anda, Mr Rodale?” Sebelum berusia 72 tahun ia meninggal. Acara ini tidak pernah ditayangkan.
Kematian karena bunuh diri saat siaran Live TV Berita Christine Chubbuck [wiki] adalah TV pertama dan satu-satunya reporter berita untuk bunuh diri saat siaran langsung televisi.
Pada tanggal 15 Juli, 1974 delapan menit memasuki siaran, reporter tertekan mengatakan “Sesuai dengan Channel 40 kebijakan yang membawa Anda terbaru dalam darah dan nyali, dan dalam hidup warna, Anda akan melihat lain pertama: adalah percobaan bunuh diri “Dengan itu., Chubbuck memegang pistol dan menembak dirinya di kepala.
Kematian di Toilet Ada beberapa contoh kematian di toilet, tetapi bahwa Elvis Presley (1935 – 1977) adalah yang paling terkenal.
Raja n Roll Rock ‘ditemukan tergeletak di lantai kamar mandinya Graceland rumah setelah muntah saat sedang duduk di toilet.
Dokter mengatakan kematiannya disebabkan serangan jantung dan over dosis obat.
kematian oleh Robot Robert Williams [wiki] adalah manusia pertama yang pernah dibunuh oleh robot. Pada tanggal 25 Januari 1979, Williams naik ke rak penyimpanan di pabrik pengecoran Datar Motor Ford Rock untuk mengambil bagiannya, karena robot bagian-pengambilan berfungsi. Tiba-tiba, robot diaktifkan dan membanting tangan Williams,robot itu membunuhnya seketika.
Kematian kedua oleh robot terjadi hanya beberapa tahun kemudian pada tahun 1981. Kenji Urada [wiki], seorang insinyur pemeliharaan 37 tahun Jepang bekerja pada sebuah robot yang rusak di pabrik Kawasaki ketika ia gagal untuk mematikannya. Lengan mekanik robot sengaja mendorongnya ke mesin penggiling.
Kematian karena pemenggalan kepala oleh Rotor Blades Helikopter Aktor Vic Morrow [wiki] meninggal pada set Twilight Zone: The Movie ketika sebuah helikopter berputar di luar kendali karena ledakan efek khusus, jatuh, dan memenggal kepalanya dengan pisau rotor nya .
Dua aktor lain juga meninggal di acara, yang memicu reformasi besar-besaran dalam hukum pekerja anak AS dan peraturan keselamatan di set film.
Kematian oleh Cactus Pada tahun 1982, 27 tahun David Grundman dan teman sekamar memutuskan untuk melakukan sedikit percobaan terhadap “kaktus plugging,” dengan menembak tanaman gurun dengan senapan.
Yang pertama, sebuah kaktus kecil, pergi tanpa hambatan dan Grundman didorong untuk mencoba mangsa yang lebih besar: sebuah 26-kaki setinggi Saguaro kaktus, mungkin menanam 100 tahun. Sayangnya, Grundman bersds di sntsrs chuck besar kaktus yang jatuh pada dia dan badannya hancur  sampai ia mati!
 mungkin ini pembunuhan balas dendam oleh tanaman.
Cap Botol mati oleh Amerika dramawan Tennessee Williams [wiki] meninggal pada tahun 1983 setelah ia tersedak tutup botol di kamar hotelnya. Ya, ia sedang minum.
Kematian karena Tenggelam di suatu Pihak penjaga pantai ‘. Pada tahun 1985, untuk merayakan tenggelam bebas musim pertama, penjaga pantai dari New Orleans rekreasi departemen memutuskan untuk melemparkan diri dari pesta.
Ketika pesta berakhir, tamu yg berumur 31 tahun bernama Jerome Moody ditemukan tewas di dasar kolam departemen rekreasi itu.

Kematian pada Stage, Sementara menceritakan lelucon Dick Shawn (1924-1987) adalah seorang komedian yang mengalami serangan jantung dan meninggal selama lelucon yang tampak aneh sesuai:
Dia mengolok-olok politisi dengan mengatakan klise kampanye berakhir dengan Shawn “Aku tidak akan meninggalkan pekerjaannya!” Kemudian berbaring di lantai. Pada awalnya, para penonton berpikir bahwa itu semua adalah bagian dari pertunjukan, sampai beberapa waktu kemudian, seorang karyawan teater memeriksa dia, kemudian ia memanggil paramedis.
Paramedis kemudian tiba, dan penonton disuruh pulang – Dick Shawn sudah mati.
Kematian oleh Belly Slam. Mal pegulat pro Inggris “King Kong” Kirk meninggal di bawah perut besar  Shirley “Big Daddy” Crabtree.
Pada bulan Agustus 1987, pada saat-saat akhir pertandingan, Crabtree menyampaikan tanda tangan “Belly-Splash” (pada dasarnya melompat-lompat, membanting perutnya ke cowok) pada Kirk, yang kemudian mengalami serangan jantung dan meninggal.
Crabtree dibersihkan namanya setelah terungkap bahwa Kirk memiliki kondisi jantung yang serius sebelum pertandingan. Namun, Crabtree menyalahkan dirinya sendiri atas kematian Kirk dan pensiun dari gulat pro.
Sebelum pertandingan, Kirk telah memberitahu teman-temannya : “Jika saya harus pergi, saya berharap itu adalah di atas ring.”
Kematian oleh Payung Raksasa Pada tahun 1991, seniman Christo dan Jeanne-Claude memasang sebuah seni instalasi lingkungan dari ribuan payung kuning dan biru raksasa di California dan Jepang.
Payung raksasa, yang berukuran sekitar 20 kaki (6 m) tingginya, 28 kaki (8,7 m) dengan diameter dan beratnya sekitar £ 500, menjadi daya tarik wisata yang besar.
Kurang dari dua bulan setelah instalasi dibuka, Lori Rae Keevil-Mathews, seorang wanita 33 tahun pergi keluar untuk melihat payung di California. Embusan angin menumbangkan salah satu payung dan payung itu langsung terlempar ke tubuhnya nya,payung itu menghancurkan  batu sekaligus membunuhnya.
Christo segera memerintahkan semua payung diturunkan. Payung, bagaimanapun, mengambil kehidupan lain – kali ini di Jepang. Operator crane Masaaki Nakamura tersengat listrik ketika lengan mesin menyentuh garis tegangan tinggi 65.000 volt saat melepas payung.
Kematian oleh Re-penciptaan Pada tahun 1991, 57 tahun Thailand wanita Yooket Paen berjalan di ladang ketika dia sengaja terpeleset kotoran sapi, meraih kabel hidup telanjang dan mendapat sengatan listrik mati.
Segera setelah pemakaman Paen itu, 52 tahun-adiknya Yooket Pan sedang menunjukkan tetangganya bagaimana kecelakaan itu terjadi ketika dia sendiri terpeleset, meraih kabel hidup yang sama dan juga mendapat sengatan listrik sampai mati!
Kematian oleh Domba Pada tahun 1999, Betty Stobbs , 67, dari Durham, Inggris, mengambil setumpuk jerami untuk menggembalakan domba-domba nya yang ada di belakang sepeda motor nya.
Rupanya, domba itu sangat lapar. Sekitar empat puluh dari mereka bergegas memakan jerami dan membuatnya jatuh dari tebing dan jatuh ke sebuah tambang 100-meter. Stobbs selamat ketika jatuh tp ia hidup hanya untuk dibunuh ketika sepeda motor, yang juga terlempar dari tebing, jatuh ke arahnya.
Kematian karena Bom Kalung Pada sore hari 28 Agustus, 2003 pizza loper Brian Wells [wiki] mencoba untuk merampok bank dengan senapan buatan rumah yang dibuat seperti tongkat.
Ketika dia tertangkap oleh polisi, Wells mengungkapkan bahwa ia telah dipaksa oleh beberapa orang, ia dikirim seperti pizza untuk merampok bank. Sebuah kalung dengan alat peledak telah terpasang ke lehernya.
Kalung Bom meledak sebelum penjinak bom bisa menonaktifkannya (memang, ada kontroversi apakah polisi mengambil cerita dengan serius dan tertunda memanggil penjinak bom). Sampai saat ini, tidak jelas apakah Wells korban, co-konspirator atau pelaku tunggal perampokan dan kematian berikutnya.
Pembaruan 3/12/07: Kasus dipecahkan, kata pihak berwenang, dengan surat dakwaan yang diharapkan segera: link
Kematian oleh Stingray Pada tahun 2006, Australia satwa liar ahli dan TV kepribadian Steve “The Crocodile Hunter” Irwin [wiki] meninggal ketika dia ditikam di jantung oleh stingray tulang belakang saat syuting Deadliest Samudera dokumenter itu.
Kematian karena Bookcase Mariesa Weber dilaporkan hilang oleh keluarganya selama hampir dua minggu sebelum mereka ditemukan di kamar tidurnya, terjepit di belakang rak buku.
“Aku tidur di rumah yang sama seperti dia selama 11 hari, mencari-cari dia,” ibunya, Connie Weber, mengatakan kepada St Petersburg Times. “Dan dia benar di kamar tidur.”
Baik Weber dan adiknya sebelumnya disesuaikan steker televisi dengan berdiri pada biro samping rak dan bersandar di atasnya. Keluarganya yakin Weber, yang adalah 5-kaki-3 dan hampir 100 pound, mungkin telah jatuh kepala lebih dulu ke dalam ruang.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s