-

Beberapa Boneka Seram dan Misterius di Dunia

Posted on Updated on

Demonic Twins


Boneka kembar ini di isukan sudah positive gaib . bisa mengentanyangi orang yang memimpikannya
 
German Doll

Ini boneka pegulat 10-inch adalah salah satu hal yang paling menakutkan , saya telah melihat sepanjang tahun. Aku benar-benar tidak mengerti mengapa dia hanya memakai sepasang kaus kaki dan sepatu bot. ujar pemilik boneka tersebut
 
Discarded Doll


boneka yang digunakan untuk meneror target yang mengganggu pemilik boneka ini
Trilogy of Terror Doll

Pada tahun 1975, boneka ini berkomitmen menjadi boneka penusukan, pembunuhan dan korban yang tenggelam di nominasi Oscar Trilogy of Terror. Pastikan Anda tidak menghapus rantai atau Anda mungkin akhirnya korban berikutnya …
 
Negro Doll

boneka ini dari usia yang berbeda dan sedikit rasis. Itu menakutkan untuk berpikir bahwa boneka tersebut diterima oleh konsumen mainstream.
 
Down Syndrome Doll


Aku tidak tahu mengapa perusahaan telah memutuskan untuk membuat boneka tersebut tetapi saya merasa agak menakutkan. ujar Pegawai toko
 
Burnt Baby Doll


Meskipun saya tahu ini adalah boneka, masih terlihat mencekam kehidupan seperti. Saya tidak suka mata dan tersenyum licik .. bawalah pergi . ujar pemilik boneka
 
Chucky Doll


Penggemar film akan terbesit ketakutan saat melihat ini “Chucky Doll” Gambar boneka ini menjadi tidak pernah takut melihat film..
 
Doll Abuse


boneka miskin Ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara (ada apa dengan rekaman listrik di tangan kanannya?). Itu mata tajam yg membuat rambut di tangan dan kaki saya merinding . ujar pemilik boneka tersebut
 
Just Plain Weird


Beberapa orang menemukan boneka ini manis, saya berpikir bahwa mereka adalah beberapa makhluk paling aneh yang pernah saya meletakkan mata saya.
Killer Dolly


Freakshow boneka ini tampak seperti baru saja keluar dari set film horor kuno. Aku tidak akan membiarkan ini makhluk di dekat anak-anak saya.
Contribute a better translation . ujar pemilik perusahaan
 
Fancy a Cuddle


boneka ini terlihat seperti itu telah dibangunkan dari semacam ruang bawah tanah. Aku tidak suka terlalu dekat dengan rakasa ini.
Butchered Baby Dolly


boneka ini telah memakan banyak korban .
Scary Mary


Bayangkan boneka ini bangun di samping Anda. Tidak yakin apa yang terjadi dengan itu mata kanan tapi bagiku terlihat seperti itu dimiliki oleh beberapa jenis roh kegelapan.
Helma German Doll

boneka ini sebenarnya untuk dijual di Jerman: € 399 ($ 600)

doll
island
La Isla de la Munecas, pulau ini sungguh misterius. Orang sekitar mengatakan pulau ini angker dan berhantu. Tidak ada yang tahu jelas bagaimana sejarah penduduk pulau ini, namun yang pasti pulau ini dipenuhi boneka- boneka yang dimutilasi. Wujudnya pun jadi menyeramkan. Pernah nonton film boneka setan “Chaky Dolls”, nah kira-kira seperti itulah kesan suasana horrornya.


Boneka Okiku adalah salah satu boneka paling terkeal di Jepang (bahkan seluruh dunia), boneka ini terkenal bukan lantaran bentuknya, namun karena misteri yang menyelimutinya. Rambut boneka ini terus memanjang layaknya rambut manusia.
Seorang peneliti jepang bahkan mengungkapkan bahwa dari hasil uji forensik rambut yang ditumbuhkan boneka ini sama persis dengan rambut pada anak usia 10 tahun.
okiku2 Boneka Okiku, Boneka Aneh Yang Rambutnya Bisa Memanjang
Nama Okiku ini diambil dari seorang anak yang sedang bermain dengan boneka dengan ukuran tinggi 40 cm, berpakaian kimono dengan mata hitam seperti manik-manik dan rambut yang lebat. Boneka Okiku telah ada di kuil Mannenji di kota Iwamizawa Prefektur Hokkaido sejak tahun 1938.
Awalnya boneka ini dibeli tahun 1918 oleh seorang pemuda bernama Eikichi Suzuki di sapporo, Di sana ia melihat sebuah boneka cantik Jepang dengan Kimono. Boneka ini dibeli Eikichi untuk adiknya yang berumur 2 tahun yang bernama Okiku, anak ini sangat menyenangi boneka ini dan memainkannya setiap hari.
boneka+okiku Boneka Okiku, Boneka Aneh Yang Rambutnya Bisa Memanjang
Tapi sayang, Okiku meninggal tak lama setelah itu karena demam. Kemudian pada saat pemakamannya, Keluarga ingin memasukkan boneka ke dalam peti mati-nya tapi entah mengapa mereka lupa.
Keluarga gadis tersebut kemudian menempatkan boneka itu di altar rumah tangga dan berdoa untuk setiap hari dalam rangka memperingati Okiku.
Beberapa waktu kemudian, mereka melihat rambut mulai tumbuh. Menurut cerita ini merupakan roh dari gadis itu yang berlindung di dalam boneka itu.
Tahun 1938 keluarga Suzuki pindah ke shakalin, boneka Okiku akhirnya dititipkan di kuil Mannenji di Hokkaido. Menurut pendeta di kuil itu, boneka tradisional jepang selalu berambut pendek, dia juga membenarkan kalau rambut boneka Okiku terus memanjang, walaupun dipotong terus secara berkala, tapi rambutnya tumbuh terus.
Menurut kuil, boneka tradisional ini awalnya memiliki rambut dipotong pendek, tapi seiring waktu terus bertambah panjang sekitar 25 cm, hingga ke lutut boneka, meskipun rambut boneka ini dipotong secara berkala.
Hingga sekarang, tiap tahun di setiap tanggal 21 di bulan tertentu, di kuil Mannenji diadakan ritual pemotongan rambut sang boneka.

sumber :
               http://xnara.wordpress.com
               http://misteri.radensomad.com
               http:// haxims.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s