Jalan Cerita GTA San Andreas lengkap

Posted on Updated on

Walkthrough GTA San Andreas Indonesia Terlengkap – Seperti sebelumnya saat saya memposting (Walkthrough) Jalan Cerita GTA IV Indonesia , saya juga akan memposting walkthrough ini dengan di bagi beberapa part karena misi nya yang tergolong cukup banyak. Untuk mempersingkat waktu silahkan langsung saja simak artikelnya dibawah ini.

Walkthrough GTA San Andreas Indonesia Terlengkap

LOS SANTOS

(CJ) Introduction

Ambil sepeda yang ada di depanmu, lalu mulailah mengayuh, tekan ‘X’ secara terus menerus dengan cepat untuk mempercepat sepedanya. Pergilkah ke rumah Johnson yang ditandai dengan ikon ‘CJ’ di radar. Masuklah ke penanda merah untuk menyelesaikan misi.
 

(BS)

Mulai misi ini dengan masuk ke penanda merah di rumah Johnson. Naiki sepeda yang ada di depan dan ikuti sweet, tekan ‘X’ berulang kali untuk mempercepat sepeda yang kamu naiki. Kamu harus lolos dari kejaran Ballas dan terus mengikuti sweet, sampai di penanda merah.

(R)Ryder

Masuk ke mobil Ryder, dan pergilah ke Penanda merah. Lalu masuklah ke barber Shop kamu boleh mecukur rambut dengan gaya yang kamu sukai, atau tidak usah juga tidak apa-apa. Keluar dari Barber shop, lalu masuk lah ke Stacked Pizza. Setelah keluar dari Stacked Pizza Masuk ke mobil Ryder, lalu pergilah ke penanda merah untuk menyelesaikan misi.

(S)Tagging Up Turf

 
Ryder memberitahumu untuk Mengunjungi Sweet, dia sedang bermain basket dengan Smoke di rumahnya. Tugasmu disini adalah memperingatkan Ballas bahwa kamu sudah kembali, dengan meberika beberapa tanda di wilayah Ballas. Setelah cutscene, kamu akan diberikan alat penyemprot yang isinya tidak terbatas. Masuklah ke mobil Sweet dan pergilah ke Idlewood. Setelah sampai, Sweet akan menunjukan kepadamu bagaimana caranya memberikan penandaan wilayah. Setelah Sweet selesai melakukannya, 2 blip baru muncul di radar. Cari mereka, dan mulailah melakukan penandaan seperti yang dilakukan Sweet – satu terlihat jelas di depan rumah, dan yang satunya berada di dinding belakang rumah itu juga. Setelah selesai, pergilah menuju East Los Santos untuk melakukan penandaan di terget berikutnya. Setelah sampai, akan ada peringatan tentang 2 orang Ballas yang sedang menjaga wilayah tersebut. Mereka akan menyerangmu ketika kamu memulai penandaan. Disini kamu mempunyai 2 pilihan :
  1. Membunuh mereka sebelum melakukan panandaan.
  2. Melakukan penandaan dengan cepat dan langsung kabur.
Terserah kamu mau memilih yang mana, tag berikutnya berada di atap. Cara menuju atap adalah dengan cara naik melalui bagian belakang gedung, carilah jalan untuk sampai kesana.
Setelah 6 tag  berhasil di tandai, segeralah masuk ke mobil Sweet dan kembalilah ke Groove Street untuk menyelesaikan misi.

Setelah menyelesaikan misi ini, kamu akan menerima panggilan dari Hernandez. Carl melaporkan pemerasan yang mereka lakukan (mengacu pada Tenpenny dan Pulaski). Hernandez meminta rasa hormat, dan mengatakan pesan dari Tenpenny jika sekarang ini Carl meninggalkan Lost Santos, maka ia akan mendapatkan wanted bintang 4.

(S) Cleaning The Hood

Sweet dan Smoke sedang membahas tentang keadaan mengerikan yang dialami keluarga. Tugasmu disini adalah membereskan para pengedar narkoba yang merusak Grove Street. Pergilah dengan Ryder untuk bertemu dengan B-Dup dan Big Bear. B-Dup menolak ajakan dari CJ dan Ryder untuk memberikan bantuan karena katanya dia sudah bergabung dengan kelompok lain. Dan Big Bear, legenda Grove Street, sangat menyayangkan atas penyalahgunaan narkoba yang terjadi di Groove Street sekarang ini.
Cari dealer, maka kamu akan menyaksikan dia sedang bertransaksi dengan salah satu keluarga mu. Dealer tersebut membawa tongkat bisbol, tetapi itu tidak terlalu berbahay karena kamu bisa membunuhnya dengan beberapa pukulan. Pergilah ke tempat tinggal dealer di Idlewood. Rumah ini ditempati oleh Ballas, dealer dan pelacur. Pastikan untuk tidak menyisakan orang yang hidup dirumah ini. Setelah selesai, kembalilah ke Grove Street dengan Ryder. Misi selesai.

(S)Drive-Thru

Respect harus diperoleh, seperti uang. Tetapi saat ini adalah saat untuk makan. Ryder menyarankan Tacos, tapi Smoke menyarankan ayam saja untuk dimakan. Pergilah dengan keluargamu ke Cluckin ‘Bell Drive-Thru di Willowfield. Ketika kamu sampai di Cluckin ‘Bell, arahkan ke penanda merah. Kamu akan melihat sebuah mobil Ballas yang menuju ke arah wilayahmu.
Misimu sekarang adalah untuk memburu mobil geng tersebut, sebelum mereka membunuh semua keluargamu. Setelah cutscene, Kejarlah mobil tersebut. Sweet dan Ryder akan secara otomatis bersandar keluar dari jendela dan menembak mereka, Smoke tidak membantu karena dia beralasan ingin menghabiskan makanannya terlebih dahulu. Setelah kendaraan terbakar, Ballas akan melarikan diri. Kamu bisa menyerahkan kepada Sweet dan Ryder untuk menghabisi mereka, atau kamu dapat melindas mereka.
$200, Respect+

Setelah misi ini, kamu akan menerima panggilan telepon dari Sweet. Jika kamu tidak menghargai diri kamu sendiri, maka tidak akan ada yang akan menghormatimu. Tempat Gym lokal sudah bisa kamu kunjungi

(S)Nines and AKs

Geng lain sudah memiliki Mac dan AK sedangkan Grove Street tidak punya apa-apa. Carl menyarankan untuk mengunjungi Emmet, tapi Emmet yang sekarang pun tidak punya apa-apa, kata Sweet. Emmet adalah Keluarga Seville Boulevard, mereka tidak terlalu dekat dengan Grove Street. Meskipun demikian, Smoke bersedia menemanimu mengunjungi Emmet.

Drive ke rumah Emmet dengan Skome, dan berhentilah di penanda merah. Pada awalnya dia berpikir bahwa Carl adalah Brian Johnson, meskipun ia tahu kalau Brian tewas 5 tahun yang lalu. Emmet telah melayani masyarakat selama 30 tahun.

Waktunya untuk tutorial kecil. Perhatikan Smoke yang menembak beberapa botol, dan lakukan apa yang tadi smoke lakukan. Tingkat pertama cuma menembak sambil berdiri, dan yang kedua menembak dengan berjongkok. Setelah semua botol telah dieliminasi, gunakan sasaran manual untuk menembak tangki bensin di mobil Emmet. Setelah selesai, bawa Smoke kembali ke tempat tidurnya.

Sweet kembali menelpomu. Kamu harus menunjukkan loyalitas mu ke Grove dengan mengenakan pakaian dengan warna yang sama dengan Grove Street. pergilah ke Binco dan masuki toko nya. Sebenarnya kamu tidak benar-benar perlu membeli pakaian, tapi ada baiknya melihat-lihat terlebih dahulu.

Respect+

(S) Drive-by

Ryder mengeluh ke Sweet dan mengatakan bahwa bisa mengemudi lebih baik dari CJ. Sweet menjelaskan kepada Ryder bahwa ia adalah penembak yang handal, jadi kita perlu CJ untuk mengemudi.

Masuklah ke mobil Sweet, dan drive ke wilayah Ballas untuk menyebabkan gangguan. Berhentilah di penanda merah, dan lihat petunjuk di layar. Ada sekelompok Ballas berdiri di sudut jalan. Berkonsentrasilah untuk mengemudi, dan biarkan sisanya melakukan penembakan. Jangan lupa untuk memperhatikan kodisi kendaraanmu. Jika terbakar, mobil akan meledak dan misi ini gagal. Gunakan tombol L2 dan R2 untuk melihat kiri atau kanan.

Setelah semua Ballas di eliminasi, blip baru akan muncul di radar. Sampah lain Ballas berada di Glen Park, ketika kamu sudah mengeliminasi mereka maka kamu akan mendapatkan bintang 2. Pergilah ke Pay n’ Spray shop di Idlewood, berhati-hati untuk tidak lebih banyak merusak kendaraanmu. Setelah selesai kembalilah ke Grove untuk menyelesaikan misi ini.

$ 500, Respect +

(S) Sweet’s Girl

Carl memasuki rumah Sweet, dan memanggil – manggil namanya. Ternyata Rumahnya benar-benar kosong dan tidak ada tanda-tanda keberadaan Sweet, Ryder ataupun Big Smoke. Ketika ia meninggalkan rumah, ponsel Carl mulai berdering. Ini Sweet, dan dia sedang ditembaki di rumah pacarnya oleh Keluarga Seville Boulevard. Sweet dan pacarnya sangat membutuhkan secepatnya tumpangan untuk pergi dari sana. Setelah cutscene, bar kesehatan Sweet akan muncul di layar. Kamu harus menuju tempat Sweet berada sebelum bar kesehatannya kosong.

Ketika kamu sampai, Sweet sedang di hujani peluru dari keluarga seville. Bunuh mereka, Cara termudah untuk membunuh mereka adalah dengan menabraknya, akan tetapi kamu harus keluar dari kendaraanmu untuk membunuh musuh terakhir, yang berdiri di tangga. Setelah semua tereliminasi. Ambil mobil 4 pintu untuk mengangkut Manis dan pacarnya. Setelah cutscene, 3 mobil datang, dan Keluarga Seville sedang mempersiapkan untuk pengejaran. Bawalah Sweet dan pacarnya kembali ke hood dengan selamat, untuk menyelesaikan misi.

Respect+

Kamu sekarang bisa menerima misi dari Ryder. Kunjungi dia antara 12.00 dan 20.00

Artikel akan dilanjutkan di Walkthrough GTA San Andreas Indonesia Lengkap Part 2.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s