Tips Bermain Resident Evil 5 Sampai Tamat

Posted on Updated on

1. Page 1

Chapter 1-1:

Setelah intro, pergi kejalanan hingga ada event. pergi ke checkpoint di barat, buka pintu untuk even lagi. ambil handgun dari koper terus pasang di equipmu. setelah event lagi, pergi ke keluar dan ikuti jalan terus ke tempat tujuanmu. Dari sini, hancurkan peti kayu untuk item.

Di dalam bangunan, bunuh musuhmu setelah scene. Di ruangan berikutnya, loncatlah kejendela. Kembali ke jalanan, larilah ke bangunan berikutnya. Tendang pintu bersama sheva untuk ke area selanjutnya. Turun kebawah, terus naik jika sudah diujung. Masuklah ke rumah, Lihat scene dan persiaplah untuk melawan mini boss. setelah ini, chapter 1-1 selesai.

Chapter 1-2:

Pergi ke checkpoint selanjutnya. disini, masuk ke bangunan didepan, ambil peluru, kembali keluar lagi. suruh sheva untuk meloncat ke atas bangunan di tangga rusak. lanjut melalui jalanan dan kalahkan musuh yang menyerangmu. Tendang pintu diujung gang. setelah scene, periksa rumah terus pilih untuk melawan musuh atau kabur ke tempat tujuan selanjutnya.

Dia di area berikutnya,masuk ke pintu di ujung, naik terus hingga keatas bangunan. keluar dari sini dengan lift setelah cutscene selesai. di area berikutnya, lewati lorong dan hiraukan dulu pintu yang terkunci. Saat sampai di ruang pembakaran, periksa tubuh untuk mendapatkan kunci. Kembali ke pintu yang terkunci tadi untuk membukanya. boss pertamamu akan datang.

Kembali ke ruangan yang ada silinder lalu jatuhkan satu, agar bossnya tertimpa. umpan boss kedalam ruangan pembakaran. tembak silinder saat boss berada diruangan lalu aktifkan cepat dipanel untuk memulai proses pembakaran. jika boss masih ada didalam, dia akan mati. keluar dari sini dengan menaiki lift dibelakang pintu yang terkunci.

Chapter 2-1:

Saya sarankan untuk membeli shotgun sekarang karena akan sangat berguna nantinya. saat memulai, jangan lupa mengambil machine gun. pergi ke kontainer, hati hati terhadap perangkap kabelnya. kau juga akan bertemu dengan musuh baru disini. saat musuh menyerangmu bergerombolan, tembak drum untuk menghemat waktu dan pelurumu. setelah selesai, pergi ke gerbang untuk lanjut.

Seberangi jembatan, tembak langsung drum saat ada mobil muncul. bunuh sisa musuh, tembak drum jika masih ada. saat diujung jembatan, turun ke tangga lalu masuk ke sewer. pasang shotgunmu karena akan sangat berguna disini. saat kembali keluar, bunuh musuh lalu lanjut lewat pintu dengan menembak atau menendang lunci tiga kali.

Jalan terus hingga ada tangga. Naik keatas. kau akan berada di area yang luas. pergi ke pintu hijau, periksa tubuh yang tergantung. sebelum mengambil kunci, ambil dulu peluru yang ada diruangan ini. Musuh akan menyerangmu jika kamu mengambil kunci. Pergi ke dermaga dan pergi dari kapal ke dermaga seberang. kalahkan musuh disini, terus jangan lupa untuk mengambil rifle di kopor di ruangan yang pintunya merah sebelum meninggalkan tempat ini.

Jelajahi jalanan dan rumah terdekat, kemudian lanjut membunuh musuh. sheva bisa memanjat bangunan dengan bantuan chris. lanjut ke bangunan dan suruh sheva untuk membuka pintu. saat diluar, kalahkan musuh yang tersisa. bunuh mini boss yang muncul saat naik ketangga.

Manfaatkan granat ataupun drum untuk memudahkan. ambil guard’s key setelah membunuhnya dan gunakan untuk membuka pintu diujung tangga. dia area selanjutnya, buka gerbang. persiapkan jarimu untuk menekan tombol tombol yang muncul saat cutscene. setelah selesai, disarankan untuk mengupgrade dulu firepower handgunmu, kalau bisa yang shotgun juga. yang lain bisa menyusul karena firepower sangat penting agar bisa menghemat peluru.

Chapter 2-2:

Setelah selesai mengambil item item, keluarlah dan pergi diantara kereta api. hati hati terhadap anjing dan perangkap. manjat i kereta yang tengah dengan menggunakan kotak sebagai pijakan. loncat ke kereta api lainnya saat berhadapan dengan musuh. loncat ke gerobak, terus turun ke goa yang sangat gelap. biarkan sheva membawa lampu sehingga kamu bisa membunuh musuh.

Pergi ke kiri saat dipersimpangan. ada musuh lagi, kalahkan mereka. kekanan lagi lewat jembatan dan ada musuh lagi menyerangmu. dipersimpangan selanjutnya, pilih terserah mau belok apa karena tujuannya tetap sama. lanjut ke terowongan selanjutnya hingga sampai di gerbang.

Suruh sheva untuk menaikkan gerbang, pergi ke mesin merah untuk mengangkat gerbang buat sheva. banyak musuh akan menyerangmu, kalahkan mereka. Manjat keatas setelah selesai terus lanjut kebawah ke terowongan lainnya. bunuh musuh, tapi hati hati dengan drum drum. Keluar dari sini menggunakan lift.

Periksa bangunan terdekat. setelah scene, ambil dragunov riffle dari salah satu loker terus berlindunglah dibawah jendela. Bunuh gunner jika ada kesempatan menembak. keluar setelah selesai, lanjut ke jalanan.

Panjati tangga, lalu turun lagi dan ketika sheva memberitahumu bahwa dia bisa menaikinya, dorong dia keatas ke tangga yang rusak. Saat diatas, hati hati terhadap musuh yang melempar dinamit. setelah mengalahkan mereka, dorong kontainer yang menghalangi dengan bantuah sheva untuk lanjut. boss kedua akan muncul. kalahkan dia.

Chapter 2-3:

Tembak semua musuh dengan machine gun dimobil. hati hati dengan musuh yang disamping, jangan sampai dia menggapaimu. Boss ketiga akan muncul. Tembaklah tepat dikepalanya. Setelah mengalahkan dia, chapter 2-3 akan selesai.

 

 

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s